Senin, 24 November 2008

Tips Buat Anak Nongkrong

Tips Buat Anak Nongkrong Angkringan.

1. Kalau punya uang lebih jangan makan di angkringan, soal kotor, urakan, nggak hygenis belakangan (nggak usah protes).
2. Kalau cari angkringan carilah yang "bonafide", di sekitar kampus, kos2xan atau tempat mampir para intelek. Biasanya makanan lebih bersih dan kamu bisa menambah ilmu.
3. Carilah makanan yang masih hangat atau bisa dihangatkan misalnya bakwan, sate dll. Selain lebih enak bisa mengurangi kemungkinan sakit perut.
4. Jangan borong semua makanan biasanya pedagang nggak mau dagangan habis (kukutan) sebelum tengah malam karena pedagangnya kasihan sama pelanggannya setia .
5. Kalau kamu terserang diare atau penyakit sejenis sadarilah itu sebagai latihan perut (buat pendatang) ntar lama2x kamu kebal deh.
6. Walaupun di angkringan harganya murah kalo makan sate beberapa tusuk, makan banyak camilan dan gorengan tanpa disadari haganya juga mahal kayak di warung. Saran saya banyakin nasinya biar wareg ntar lupa deh makan lainya.
7. Angringan biasanya punya makanan andalan ada yang teh waskitel, jahe pedas anget, telur (endok) puyuh manis, cakar (ceker) ayam gurih so pilih angkringan sesuai kesengan anda.
8. Musik live (dari radio he..he..) juga macem tergantung pelanggan ada yang setiap malam nyetel wayang kulit, musik rock, dangdut atau musik house (lumayan buat dugem).
9. Jadilah pembeli setia di satu angkringan biasanya kalo langgan bisa ngutang terutama ditanggal tua.

Tidak ada komentar: